Calya Cicilan 2 Jutaan !Promo Mobil Toyota Calya Cicilan 2 Jutaan, Tdp 20 Jt an !

Toyota Avanza Paling Laris Low MPV

Mobil Toyota Avanza paling laris pada segmen Low MPV  bisa jadi mobil yang paling laris dalam sepuluh tahun terakhir. Inovasi minor maupun major yang bersifat jangka pendek dan menengah tetap menjadikan Toyota Avanza Paling Laris pada segemen Low MPV, tak goyah meskipun kompetitor keluar dengan berbagai inovasi.

Hal penting lain untuk Konsumen Toyota adalah tersedianya layanan AstraWorld Auto 2000 untuk memenuhi seluruh kebutuhan berkendara mulai saat akan membeli mobil, mengendarai dan merawat hingga menjual mobil Toyota kembali.

Segemen Low MPV Toyota Avanza Paling Laris

Bukti Toyota Avanza Paling Laris Low MPV adalah penjualan Toyota Avanza rata-rata 10 ribu unit per bulan. Data yang dilansir dari Gaikindo (Gabungan Industri kendaraan Bermotor Indonesia) selama Januari – November 2016., mobil low MPV (Multi Purpose Vehicle) Toyota itu terjual 112.931 unit. Mobil Toyota yang paling laris lainnya adalah LCGC Toyota Agya rata-rata terjual 3800 unit.

Jika dibandingkan dengan pesaingnya harga Toyota Avanza sedikit lebih mahal. Harga Avanza termurah adalah Grand New Avanza 1.3 E Std M/T Rp 187 juta dan termahal Grand New Avanza Veloz 1.5 A/T Rp 230 juta-an. Namun meskipun harga avanza lebih mahal tidak mengurangi minat pembeli untuk tetap memilih toyota avanza untuk dibeli.

Lantas, apa rahasianya? Kuncinya adalah inovasi dan juga kekuatan brand. Ketika kompetitor sudah berupaya keras dengan meluncurkan berbagai fitur canggih di kelasnya, Avanza langsung meluncurkan bebebrapa fitur yang tak kalah canggihnya dengan menyematkan fitur seperti side impact beam,. key mobilzer, rem ABS, EBD serta perubahan desain mobil.

Toyota Avanza Paling Laris – 2016 Market Share Toyota 35,87 %

Menurut Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi, penjualan Toyota secara keseluruhan sudah sesuai target yang diusung TAM sejak awal tahun. Di saat pasar otomotif hanya tumbuh sekitar tiga persen, justru penjualan mobil Toyota berhasil tumbuh hingga 19 persen. Hingga akhir November 2016 penjualan wholesales mobil di Indonesia telah capai 974.972 unit.

Dari total penjualan tersebut diatas, Toyota menjadi kontributor terbesar dengan total penjualan 349.707 unit dengan market share 35,87 persen. “Penjualan tahun ini sangat positif, terutama dibantu produk-produk baru seperti Toyota Avanza, Innova, Fortuner, Toyota Sienta dan tentunya Toyota Calya. Dari sisi market share, kalau tahun lalu ada di kisaran 32-33 persen, tahun ini kita bisa mencapai 35-36 persen,” ujarnya, Minggu (1/1/2017).

Tidak hanya sukses menjual Toyota Avanza, justru hampir di semua segmen produk Toyota cukup laris. Hanya di segmen sedan, Toyota dikalahkan Honda Meski pasar sedan dianggap kecil, TAM tetap serius menggarap pasar tersebut. Tahun lalu secara diam-diam TAM meluncurkan Vios baru. Untuk tahun depan, TAM mematok target pangsa pasar 35%, tidak jauh dari target tahun lalu, mengingat pasar otomotif diperkirakan masih stagnan seperti 2016.

source

Tinggalkan Balasan